Join with All In Network

Software : mIRC 7.17

mIRC merupakan full featured Internet Relay Chat client untuk Windows yang dapat digunakan untuk berkomunikasi, berbagi, bermain atau bekerja dengan orang lain pada jaringan IRC di seluruh dunia, baik dalam multi-user konferensi kelompok atau pada satu-ke-satu diskusi swasta.

All about fanezajaya.blogspot.com ™  blogspot© 2011 Faneza jaya All Rights ReservedMemiliki antarmuka, bersih sangat praktis yang dapat dikonfigurasi dan mendukung fitur-fitur seperti daftar buddy, transfer file, koneksi multi-server, enkripsi SSL, dukungan proxy, UTF-8 display, suara disesuaikan, pesan lisan, pemberitahuan baki, pesan penebangan, dan banyak lagi.
All about fanezajaya.blogspot.com ™  blogspot© 2011 Faneza jaya All Rights ReservedmIRC juga memiliki bahasa scripting yang kuat yang dapat digunakan baik untuk mengotomatisasi mIRC dan untuk membuat aplikasi yang melakukan berbagai fungsi dari komunikasi jaringan untuk bermain game.

mIRC telah dikembangkan selama lebih dari satu dekade dan terus-menerus ditingkatkan dan diperbarui dengan teknologi baru.
All about fanezajaya.blogspot.com ™  blogspot© 2011 Faneza jaya All Rights Reserved
untuk download klik disini


tinggalkan  komentar anda di bawah ini,  jika merasa artikel ini layak bagi anda.
sebagai penilaian bagi saya (Faneza Jaya). dalam postingan ini.
Terima kasih.




All about fanezajaya.blogspot.com ™  blogspot© 2011 Faneza jaya All Rights Reserved

Protected by Copyscape Online Plagiarism Test